Detail Hotel Hikmah III Tabalong

Detail Hotel Hikmah III Tabalong. Jalan-jalan ke Kalimantan Selatan tepatnya ke wilayah Kabupaten Tabalong. Anda dapat menemukan beberapa tempat wisata yang menarik disana. Namun jika anda ke Tabalong karena urusan bisnis, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap sederhana yang murah. Di artikel ini bisa saja anda menemukan yang anda cari. Hotel kali ini adalah Hotel Hikmah III Tabalong.

Hotel Hikmah III Tabalong ini merupakan sebuah hotel di Tabalong yang berada di area Tanjung, tepatnya berada jalan Kenanga nomor 1. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas, cukup sebagai tempat parkir kendaraan roda 2 maupun roda 4 anda. Untuk menemukan hotel ini juga cukup mudah karena terletak dipinggir jalan saja.
Hotel Hikmah III Tabalong

Disekitar wilayah Hotel Hikmah III ini terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah Bakso Lampu Merah Tanjung, Bakso Beranak, dan Martabak Bapak Bukhari. Bagi anda yang perlu mengambil uang cash juga anda dapat menemukan ATM Mandiri dekat wilayah hotel ini. Juga terdapat Masjid Shiratal Mustaqim.

Dibawah ini terdapat beberapa gambar atau foto mengenai hotel Hikmah III Tabalong. Silahkan anda simak, semoga berguna bagi anda yang memerlukannya.
Lobby Hotel Hikmah III Tabalong

Map Letak Hotel Hikmah III Tabalong

Hotel Hikmah III Tabalong
Alamat : Jalan Kenanga RT.X No.1 Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 170.000
No. Telp : 0526-2021433

Subscribe to receive free email updates: