Detail Hotel Graha Cakra Tabalong

Detail Hotel Graha Cakra Tabalong. Jika anda akan berlibur ke wilayah Kabupaten Tabalong, baik itu berkunjung ke tempat keluarga ataupun karena melakukan perjalanan bisnis. Terkadang anda akan memerlukan informasi tempat menginap di daerah Tabalong. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan info mengenai sebuah hotel yang letaknya ada di wilayah Tabalong. Hotel ini bernama hotel Graha Cakra Tabalong.

Hotel Graha Cakra Tabalong ini adalah sebuah hotel yang berada diwilayah Murung Pudak, tepatnya di jalan Anggrek No.7 Mabuun. Untuk menemukan hotel ini cukup mudah, anda dapat menuju jalan anggrek melalui jalan A.Yani. Terdapat parkiran yang luas sehingga anda dapat memarkir kendaraan roda empat anda dengan leluasa.
Hotel Graha Cakra Tabalong

Disekitar wilayah Hotel Graha Cakra ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Warung Makan Saerah, Warung Nasi Kuning Mama Risna, Bubur Ayam SMI, Sate Padang Berkah Rizki dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Selain itu terdapar Marizta Mart tempat anda belanja keperluan sehari-hari anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Graha Cakra. Silahkan anda simak. Terima kasih anda telah mampir ke blog ini.
Kamar Hotel Graha Cakra Tabalong

Map Letak Hotel Graha Cakra Tabalong

Hotel Graha Cakra Tabalong
Alamat : Jalan Anggrek No.7 Kel. Mabuun, Murung Pudak, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 330.000 - 450.000
No. Telp : 0526-2021146

Subscribe to receive free email updates: