Detail Hotel Galuh Prambanan Klaten

Detail Hotel Galuh Prambanan Klaten. Pulau Jawa, pulau dengan keanekaragaman suku dan budaya hidup berdampingan. Beraneka ragam fauna dan flora menghiasi seluruh wilayah yang tersebar dari wilayah Banten Sampai Madura Jawa Timur. Dari berbagai Kabupaten yang ada terdapat salah satu Kabupaten yang terkenal di kalangan wisatawan karena keindahan wisatanya. Kabupaten ini adalah Kabupaten Klaten. Di Klaten sendiri terdapat banyak nama hotel yang dapat dijadikan tempat singgah jika berwisata kesana. Salah satu hotel yang brrrwisata bahas di artikel ini adalah Hotel Galuh Prambanan Klaten.

Hotel Galuh Prambanan ini memiliki keuntungan yaitu wilayahnya yang berada dekat dengan wisata budaya Candi Prambanan. Terletak di kawasan Candi tentunya hotel ini menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin mencari penginapan dekat dengan Candi Prambanan. Hotel ini terletak di jalan Manisrenggo kilometer 1, Tlogo. Dengan tarif yang wajar, menjadikan hotel ini tempat singgah bagi wisatawan yang berkunjung ke Klaten.
Hotel Galuh Prambanan Klaten

Disekitar tempat hotel ini berdiri terdapat beberapa warung makan, diantaranya terdapat Amarta Resto. Bagi penggemar eskrim terdapat Toko Es Krim Galuh. Ada pula warung makan seperti warung Soto Pak Marto, Soto Kendhil Iwak Sapi, Sate Kambing Pak Slamet, dan masih banyak lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Galuh Prambanan. Silahkan anda simak dibawah ini. Semoga berguna bagi anda.
Kamar Hotel Galuh Prambanan
Map Letak Hotel Galuh Prambanan

Hotel Galuh Prambanan Klaten
Alamat : JL. Manisrenggo KM.1, Tlogo, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga Kamar : Rp. 350.000 - 700.000
No. Telp : 0274‐4968255  /  0821-3654-8855

Subscribe to receive free email updates: