Detail Hotel D'Maleo Mamuju

Detail Hotel D'Maleo Mamuju. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah artikel mengenai review sebuah hotel yang berada di kawasan Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Bagi anda yang melakukan perjalan ke wilayah Mamuju baik dalam hal wisata ataupun urusan kerja. Tentunya anda perlu informasi seputar hotel yang nyaman buat anda singgahi. Silahkan coba hotel yang dibahas kali ini. Hotel ini memiliki pemandangan pantai yang indah karena memang letaknya berada dipinggir pantai. Hotel ini bernama Hotel D'Maleo Mamuju.

Hotel D'Maleo Mamuju sendiri terletak diwilayah kecamatan Mamuju, tepatnya berada di jalan Yos Sudarso No.51. Hotel ini merupakan salah satu hotel terbesar yang ada di Mamuju. Meskipun tarif kamar hotel D'Maleo Mamuju ini relatif mengengah keatas. Pemandangan yang ditawarkan sesuai dengan harga yang diberikan. Untuk menginap disini anda dikenakan biaya minimal 600 ribu rupiah.
Hotel D'Maleo Mamuju

Meskipun didalam hotel sudah tersedia tempat makan, namun biasanya hanya diberikan jatah breakfast saja. Jadi jika anda ingin kuliner siang atau malam diluar hotel, anda dapat mencoba untuk makan diwarung makan sekitar hotel. Terdapat warung makan Sandeq, Warung makan Ba' go, Bakso Bakar Super 58, dan terdapat juga Lepa-lepa Cafe dan Resto. Di halaman hotel D'Maleo ini juga terdapat ATM BNI.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel D'Maleo Mamuju. Silahkan anda simak. Terima kasih sudah berkunjung ke blog brrrwisata ini.
Kamar Hotel D'Maleo Mamuju

Map Letak Hotel D'Maleo Mamuju

Hotel D'Maleo Mamuju
Alamat : Jalan Yos Sudarso No.51, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 600.000 – 1.100.000
No. Telp : 0426-2326333

Subscribe to receive free email updates: