Detail Hotel Dianie Guest House Tabalong

Detail Hotel Dianie Guest House Tabalong. Jalan-jalan ke wilayah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, tepatnya ke wilayah Tanjung. Baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun sehubungan dengan tugas kerja. Tentunya anda memerlukan informasi seputar hotel yang ada di wilayah Tanjung Tabalong ini. Di artikel ini akan dibahas mengenai informasi hotel di Tabalong yang bernama Hotel Dianie Guest House Tabalong.

Hotel Dianie ini termasuk Guest House karena memang bangunannya seperti rumah pribadi. Letak dari hotel ini berada diwilayah Tanjung, tepatnya jalan Penghulu Rasyid (Kamboja) nomor 37. Untuk menemukan Hotel Dianie ini cukup mudah karena terdapat Spanduk Hotel Dianie.
Hotel Dianie Guest House Tabalong

Disekitar wilayah Hotel Dianie ini terdapat kantor-kantor pemerintahan seperti Bappeda dan Disdukcapil. Terdapat juga Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Mega dan Bank Kalsel. Untuk rumah makan terdapat Rumah Makan Fadhella Coto Makassar, Bakso Lampu Merah Tanjung, Miegu Mie Ramen, Soto Ayam Pak Doel Surabaya dan masih ada beberapa warung makan lagi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Dianie Guest House Tabalong. Silahkan di lihat dan terima kasih atas kunjungannya ke brrrwisata.com
Lobby Hotel Dianie Guest House Tabalong

Map Letak Hotel Dianie Guest House Tabalong

Hotel Dianie Guest House Tabalong
Alamat : Jalan Penghulu Rasyid (Kamboja) No.37 RT.09 Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 200.000
No. Telp : 0526-21146

Subscribe to receive free email updates: