Detail Hotel Diana Mamuju

Detail Hotel Diana Mamuju. Berkunjung ke wilayah Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, baik dalam rangka berwisata ataupun melakukan perjalanan kerja. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang cocok untuk kantong anda. Namun memiliki tempat kamar yang nyaman. Nah pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai hotel yang berada di Mamuju. Hotel ini bernama Hotel Diana Mamuju.

Hotel Diana Mamuju berada diwilayah Kecamatan Mamuju, lebih tepatnya berada diwilayah Binanga, Jalan Emmy Saelan. Hotel ini menyediakan kamar dengan tarif cukup terjangkau yaitu berkisar di angka 225 ribu rupiah. Disekitar wilayah Hotel ini terdapat Pasar Sentral Mamuju, sehingga anda dapat membeli keperluan anda dengan mudah.
Hotel Diana Mamuju

Disekitar hotel juga terdapat warung makan. Beberapa warung makan yang ada diantaranya adalah Cream Cafe, rumah makan Emmy Salean Chinese Restaurant, Sambel Korek Lidah Menantu, Sate Ayam Juniarto. Tentunya anda dapat memilih sendiri menu andalan anda. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Diana Mamuju. Silahkan anda simak gambarnya dan terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Diana Mamuju

Map Letak Hotel Diana Mamuju

Hotel Diana Mamuju
Alamat : Jalan Emmy Saelan, Binanga, Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 225.000 – 250.000
No. Telp : 0426-21014

Subscribe to receive free email updates: