Detail Hotel Ceto Indah Karanganyar

Detail Hotel Ceto Indah Karanganyar. Jika anda senang dengan wisata Budaya Sejarah seperti Candi, Kabupaten Karanganyar memiliki salah satu Candi yang layak untuk dikunjungi. Candi ini bernama Candi Ceto Indah. Nah jika anda ingin kesana anda dapat beristirahat di Hotel Ceto Indah Pondok Wisata ini. Hotel ini berwarna cat dinding hijau dan terdapat plank namanya, sehingga mudah di temukan.

Hotel Ceton Indah ini terdapat di daerah Jenawi, Gumeng, tepatnya berada dijalan Candi Cetho. Harga yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau. Memang cocok bagi anda yang ingin beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Area hotel ini juga merupakan salah satu akses pendakian Gunung Lawu. Selain itu terdapat area parkir yang cukup luas sehingga anda dapat parkir kendaraan roda 2 ataupun roda 4.
Hotel Ceto Indah Karanganyar

Disekitar wilayah Hotel Ceto Indah terdapat beberapa warung makan seperti Warung Makan Sukinah dan warung makan Radio Breker. Anda juga dapat membawa bekal sendiri untuk jaga-jaga jika warung makan yang dimaksud sedang tutup.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Ceto Indah Karanganyar. Silahkan anda simak dan semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih.
Kamar Hotel Ceto Indah Karanganyar

Map Letak Hotel Ceto Indah Karanganyar

Hotel Ceto Indah Pondok Wisata Karanganyar
Alamat : Jalan Candi Cetho, RT.02 / RW.01, Gumeng, Jenawi, Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 70.000 - 250.000
No. Telp : 0271-891212 / 081226955529

Subscribe to receive free email updates: