Detail Hotel Central Banjarnegara

Detail Hotel Central Banjarnegara. Di Provinsi Jawa Tengah terdapat sebuah kabupaten yang bernama Kabupaten Banjarnegara. Kabupaten ini memiliki beberapa potensi wisata yang menarik. Dengan daya tarik wisata yang ada tentunya Banjarnegara mampu menarik wisatawan untuk datang berkunjung. Nah, bagi wisatawan yang ingin menginap di Hotel atau Penginapan yang berada di Banjarnegara, Brrrwisata akan memberikan info mengenai sebuah hotel yang berada di Banjarnegara. Hotel ini bernama hotel Central Banjarnegara.

Hotel Central Banjarnegara adalah sebuah hotel yang terletak diwilayah jalan mayjend Panjaitan nomor 24, Krandegan Banjarnegara. Letak hotel ini berada dipinggir jalan raya, sehingga tidak sulit untuk menemukan hotel ini. Terdapat pula tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda dua anda.
Hotel Central Banjarnegara

Hotel Central menawarkan fasilitas kamar yang cukup baik. Dengan tempat tidur yang bersih dan sudah dilengkapi AC dan TV LED. Harga yang ditawarkan pihak hotel cukup murah untuk setiap kamarnya. Tentunya berbeda fasilitas kamar beda pula harganya.

Disekitar hotel Central Banjarnegara terdapat beberapa warung makan jika anda berminat untuk menyicipi makanan disekitar hotel. Terdapat warung makan Family Restaurant, Warung makan Bu Mus, Warung Mbok Jum, Lesehan Mas-Mas dan masih ada beberapa warung makan. Anda dapat memilih sendiri menu kesukaan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Central Banjarnegara. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Central Banjarnegara

Map Letak Hotel Central Banjarnegara


Hotel Central Banjarnegara
Alamat : Jalan Mayjend Panjaitan No.24, Krandegan, Banjarnegara, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 220.000 – 500.000
No. Telp : 0286‐591113

Subscribe to receive free email updates: