Detail Hotel Berkah Mamuju

Detail Hotel Berkah Mamuju. Di Kesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah artikel tentang sebuah hotel yang berada dikawasan Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Sebuah hotel dengan harga yang cukup terjangkau, dan cocok bagi anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis ke wilayah Mamuju. Hotel ini bernama hotel Berkah Mamuju.

Hotel Berkah Mamuju ini berada dekat dengan Gedung Keuangan Negara Mamuju, tidak heran jika hotel ini sering dijadikan tempat istirahat bagi tamu pemerintahan. Meskipun kualitasnya sedang saja, namun sesuai dengan harga yang ditawarkan. Letak hotel Berkah ini terdapat dijalan Soekarno - Hatta, wilayah Karema.
Hotel Berkah Mamuju

Selain tempat menginap, hotel ini juga menyediakan ruangan tempat diadakan acara atau event seperti pertemuan maupun rapat. Disekitar hotel Berkah ini terdapat beberapa warung makan, jika anda mencari warung makan anda dapat menuju daerah barat dari Hotel. Anda dapat menjumpai warung makan seperti Coto Makassar, Rumah makan Padang Asli, Warung Sri Rejeki, dan Nasi Kuning Daging. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Berkah Mamuju. Semoga dapat membantu anda bagi yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Hotel Berkah Mamuju Saat Malam Hari

Map Letak Hotel Berkah Mamuju

Hotel Berkah Mamuju
Alamat : Jalan Soekarno-Hatta, Karema, Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 700.000
No. Telp : 081342346126

Subscribe to receive free email updates: