Detail Hotel Aston Tanjung City Tabalong

Detail Hotel Aston Tanjung City Tabalong. Berkunjung ke Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan, baik dalam rangka jalan-jalan maupun urusan pekerjaan. Ada kala nya anda memerlukan tempat menginap yang nyaman meskipun sedikit menguras isi dompet. Namun bagi anda yang memiliki budget lebih, tidak ada salahnya untuk menginap di Hotel yang kualitasnya tinggi. Salah satu hotel yang memenuhi kriteria tersebut adalah Hotel Aston Tanjung City Tabalong.

Hotel Aston Tanjung City Tabalong merupakan hotel berbintang dengan kualitas pelayanan sangat baik. Dengan menyediakan kamar yang modern dan bersih. Demi menjamin kepuasan pelanggannya. Anda dapat menginap di hotel yang megah ini hanya dengan biaya dibawah 1 juta rupiah. Anda sudah dapat menikmati fasilitas hotel berbintang dengan nyaman.

Hotel Aston Tanjung City Tabalong
Hotel ini berada di jalan Mabuun Raya (samping jalan Ahmad Yani) Tanjung Tabalong. Hotel ini juga terletak dikawasan yang cukup ramai. Di area hotel terdapat ATM dari berbagai bank. Untuk warung makan disekitar hotel terdapat Soto Ayam Lamongan, Bubur Ayam SMI, Sate Ayam Acong, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Aston Tanjung City Tabalong. Dapat anda simak gambarnya dan semoga berguna bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Aston Tanjung City Tabalong

Map Letak Hotel Aston Tanjung City Tabalong

Hotel Aston Tanjung City Tabalong
Alamat : Jalan Mabu'un Raya, Mabu'un Murung Pudak, Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 832.000 - 1.600.000

No. Telp : 0526-2027899

Subscribe to receive free email updates: