Detail Hotel Arofah Tabalong

Detail Hotel Arofah Tabalong. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan. Tentunya anda memerlukan tempat istirahat yang nyaman. Pada artikel kali ini brrrwisata akan menawarkan anda sebuah hotel yang merupakan salah satu hotel yang ada di daerah Tabalong. Hotel ini bernama Hotel Arofah Tabalong.

Hotel Arofah Tabalong terletak diwilayah Tanjung, tepatnya berada di jalan Mujahidin nomor 1 RT.07. Hotel ini menawarkan kamar yang cukup bersih ditunjang dengan harga yang murah. Meskipun begitu hotel ini banyak peminatnya khususnya yang melakukan perjalanan jauh antarkota.

Detail Hotel Arofah Tabalong
Disekitar wilayah hotel Arofah Tabalong terdapat Mesin ATM, Masjid, Mall dan Pasar Tradisional. Tentunya hal ini dapat menjadikan hotel Arofah dapat dikatakan sebagai hotel yang terletak diwilayah yang strategis. Anda juga dapat menemukan beberapa warung makan yang berada disekitar wilayah Hotel seperti Warung Banjar Berkah, Bakso Beranak, dan Martabak Bapak Bukhari.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Arofah Tabalong. Silahkan anda simak gambarnya. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com
Lobby Hotel Arofah Tabalong

Map Letak Hotel Arofah Tabalong

Hotel Anugrah Guest House Tabalong
Alamat : Jalan Mujahidin No.1 RT.07 Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 375.000

No. Telp : 0526-2021075

Subscribe to receive free email updates: