Detail Hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar

Detail Hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar. Dikesempatan kali ini izinkan brrrwisata memberikan kepada anda sebuah artikel mengenai sebuah hotel yang berada diwilayah Karanganyar. Hotel ini berjenis Pondok Wisata. Karena memang bentuk bangunannya hanya seperti rumah pribadi saja. Namun dengan harga kamar yang murah hotel ini justru mendatangkan pengunjung. Hotel ini bernama Hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar.

Hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar ini terletak dikawasan Tawangmangu, tepatnya berada di jalan Banjarsari RT 02. Dengan harga kamar yang cukup terjangkau pondok wisata ini banyak menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung ke wilayah Karanganyar. Untuk menginap di tempat ini anda dapat menghubungi nomor tertera dibawah artikel ini untuk memastikan tempat available.
Hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar

Disekitar wilayah Hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah Rumah Makan Lesehan Pondok Indah, Rumah Makan Puas Siti Sari, Rumah Makan Lesehan Pak BY. Disekitar wilayah hotel ini memang banyak sekali tempat penginapan. Jadi anda dapat menjadikan hotel ini salah satu pilihan.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar. Silahkan disimak dibawah ini. Terima kasih.
Kamar Hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar

Map Letak Hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar

Hotel Ardi Pondok Wisata Karanganyar
Alamat : Jalan Banjarsari Rt 02 Rw 09, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 75.000 - 200.000
No. Telp : 081548676567

Subscribe to receive free email updates: