Detail Hotel Anugrah Guest House Tabalong

Detail Hotel Anugrah Guest House Tabalong. Jika anda berkunjung ke wilayah Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan baik itu dalam hal kunjungan bisnis maupun liburan bersama keluarga anda. Tentunya anda ingin mencari tempat menginap yang layak namun dengan harga yang cukup terjangkau. Nah pada artikel ini brrrwisata akan memberikan info hotel yaitu hotel Anugrah Guest House yang berada di Tabalong.

Hotel Anugrah Guest House Tabalong ini merupakan hotel yang bergaya rumah pribadi. Oleh karena itu tidak heran jika bentuknya menyerupai rumah pribadi. Namun setelah direnovasi bangunan nya sudah menyerupai hotel kecil. Hotel ini memiliki fasilitas yang bagus dengan single bed dan double bed. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini juga cukup terjangkau. Jadi tidak salah jika pilihan anda jatuh pada hotel ini.
Hotel Anugrah Guest House Tabalong

Letak Hotel ini berada dipinggir jalan, sehingga memudahkan anda untuk menemukannya. Kamar-kamar yang disediakan pihak hotel juga bersih dan rapi. Sangat baik jika mengingat harga perkamarnya cukup murah. Disekitar wilayah Hotel Anugrah Guest House ini juga terdapat beberapa warung makan. Seperti Warung Makan Tunggal Rasa, Bakso Arema Malang, Warung Makan Tanjung Chinese Food dan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Anugrah Guest House Tabalong. Silahkan disimak gambarnya dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. Selamat berlibur.
Kamar Hotel Anugrah Guest House Tabalong

Map Letak Hotel Anugrah Guest House Tabalong

Hotel Anugrah Guest House Tabalong
Alamat : Jalan Ir. P.H.M. Noor, Pembataan, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000

No. Telp : 0526-2023519 / 0815-2885-9639

Subscribe to receive free email updates: