Detail Hotel Anik Lestari Pondok Wisata Karanganyar

Detail Hotel Anik Lestari Pondok Wisata Karanganyar. Kembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi seputar hotel yang berada diwilayah Kabupaten Karanganyar. Jenis hotel nya adalah jenis Pondok Wisata. Hotel ini bernama Hotel Anik Lestari Pondok Wisata.

Hotel Anik Lestari Pondok Wisata ini terletak diwilayah Tawangmangu, lebih tepatnya berada di Jalan Ngunut, Beji RT 2. Untuk menemukan hotel ini harus masuk kejalan sempit jalan ngunut. Jadi jika anda berkendaraan roda 4 cukup sulit untuk ke hotel ini. Namun jika menggunakan roda 2 cukup mudah untuk kesini.
Hotel Anik Lestari Pondok Wisata Karanganyar

Disekitar wilayah Hotel Anik Lestari Pondok Wisata ini terdapat beberapa tempat makan namun anda harus keluar dari jalan ngunut terlebih dahulu. Karena letak tempat makannya berada di jalan Raya Matesih - Tawangmangu. Tempat makan tersebut adalah Sate Suko, Warung Makan Rija, Warung Makan Mbok Sri.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Anik Lestari Pondok Wisata Karanganyar. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda.
Jalan Ngunut Hotel Anik Lestari Pondok Wisata Karanganyar

Map Letak Hotel Anik Lestari Pondok Wisata Karanganyar

Hotel Anik Lestari Pondok Wisata Karanganyar
Alamat : Jalan Ngunut, Beji Rt 02/Rw 08, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 50.000 - 200.000
No. Telp : 085728724353 / 0271‐696263

Subscribe to receive free email updates: