Detail Hotel Amanah Agrowisata Karanganyar

Detail Hotel Amanah Agrowisata Karanganyar. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang ada diwilayah Kabupaten Karanganyar. Hotel ini merupakan tempat menginap berjenis Homestay. Disamping itu kamar menginap nya berada dikawasan wisata alam. Hotel ini bernama Hotel Amanah Agrowisata Karanganyar.

Hotel Amanah Agrowisata ini cocok untuk dijadikan tempat wisata bersama keluarga anda. Karena menyediakan fasilitas yang lengkap seperti homestay, restoran, outbound, dan bakery (toko roti). Tidak heran jika banyak keluarga yang menghabiskan waktu liburan disini. Selain itu juga beberapa sekolah dasar meluangkan waktu mereka untuk mengajak siswa melakukan kegiatan outbound di area Agrowisata Amanah ini.
Hotel Amanah Agrowisata Karanganyar

Hotel Amanah Agrowisata ini terletak di jalan raya solo - tawangmangu kilometer 34, Karang. Disekitar wilayah hotel ada beberapa warung makan seperti Ayam Panggang Mbok Iyem dan Soto Ayam Kampung. Jam buka Amanah Agrowisata Karanganyar ini adalah mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Amanah Agrowisata Karanganyar. Silahkan disimak. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Amanah Agrowisata Karanganyar

Map Letak Hotel Amanah Agrowisata Karanganyar

Hotel Amanah Agrowisata Karanganyar
Alamat : Jalan Raya Solo - Tawangmangu KM. 34, 3, RT. 01/03, Karang, Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 650.000
No. Telp : 0271‐6980006 / 7076072
Website : agrowisataamanah.com

Subscribe to receive free email updates: