Detail Hay Hotel Bandung

Detail Hay Hotel Bandung. Bagi anda yang bertamasya atau liburan kewilayah Kota Bandung, tentunya banyak sekali tempat wisata menarik di Bandung dan sekitarnya. Selain tempat wisata, banyak pula hotel dan akomodasi lainnya di Bandung yang dapat mendukung bidang pariwisata Bandung. Banyaknya fasilitas Akomodasi ini menjadikan Bandung salah satu tujuan utama wisatawan. Nah, di Kota Bandung terdapat salah satu Hotel yang baru dibandung dalam 1 tahun terakhir. Hotel ini bernama Hay Hotel Bandung.

Hay Hotel Bandung ini terdapat diwilayah Bandung Wetan, tepatnya berada di jalan trunojoyo nomor 19, Citarum. Karena hotel ini masih baru, tentunya perangkat hotel semua nya masih baru. Tentunya hal ini dapat menjadi nilai plus bagi anda yang sedang berlibur ke Kota Bandung. Selain itu hotel ini juga menyediakan tarif harga kamar yang cukup murah yakni berkisar dari angka 430 ribuan saja.
Detail Hay Hotel Bandung

Wilayah Hay Hotel Bandung cukup strategis. Karena disekitarnya terdapat pusat perbelanjaan serta warung makan yang tentunya menggugah selera anda. Jadi selain anda dapat makan makanan hotel, anda juga dapat mencoba wisata kuliner yang berada disekitar Hay Hotel Bandung ini. Kuliner seperti Japanese Restaurant Kedai Ling Ling, Golden Chopstick Resto, Iga Bakar Van Java, dan masih banyak lagi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hay Hotel Bandung. Silahkan anda simak pada gambar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hay Hotel Bandung

Map Letak Hay Hotel Bandung

Hay Hotel Bandung
Alamat : Jalan  Trunojoyo No.19, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat
Tarif / Harga : Rp. 430.000 - 800.000

No. Telp : 022-20529696

Subscribe to receive free email updates: