Detail Hotel Tirta Asri Palur

Detail Hotel Tirta Asri PalurJika anda berwisata ataupun melakukan perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Karang Anyar, Jawa Tengah. Dan jika anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Palur Karanganyar. Brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel yang ada di sana pada artikel ini. Silahkan disimak dibawah ini.

Hotel ini bernama Hotel Tirta Asri Palur. Letaknya berada di wilayah Palur. Tepatnya berada di jalan raya Solo Karang Anyar kilometer 6,7. Harga hotel yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Dengan kamar VIP yang dibanderol dengan tarif sekitar 175 ribu saja. Tentunya hal ini menjadi nilai tambah bagi anda yang ingin menginap di hotel dengan budget terbatas.
Hotel Tirta Asri Palur

Di wilayah sekitar Hotel Tirta Asri ini anda dapat menemukan SPBU, Mall, maupun rumah makan. Jadi anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari anda jika menginap di Hotel ini. Terdapat rumah makan Bu Dondong dan Bakso Iga. Selain itu juga terdapat pasar Bedil. Untuk masuk ke Hotel Tirta Asri ini anda hanya perlu masuk sedikit dari jalan Raya Solo Karanganyar. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Tirta Asri Palur. Silahkan anda simak dan semoga berguna bagi anda yang membutuhkannya.
Kamar Hotel Tirta Asri Palur

Map Letak Hotel Tirta Asri Palur


Hotel Tirta Asri Palur
Alamat : Jalan Raya Solo Karanganyar Km 6,7, Kp Dagen, RT 001/09, Palur, Mojolaban, Dagen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 70.000 - 175.000
No. Telp : 0271‐825550

Subscribe to receive free email updates: