Detail Hotel Surya Andesa Klaten

Detail Hotel Surya Andesa Klaten. Kabupaten Klaten yang merupakan salah satu Kabupaten yang terletak diwilayah Provinsi Jawa Tengah ini memiliki banyak tempat menginap. Seperti Hotel, Penginapan, Losmen dan akomodasi lainnya. Nah, pada kesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan review mengenai salah satu hotel yang ada di Klaten. Hotel ini bernama Hotel Surya Andesa Klaten.

Hotel Surya Andesa Klaten merupakan hotel yang berkelas melati. Hotel ini terletak diwilayah Klepu, Ceper. Tepatnya berada di jalan Raya Solo Ceper. Hotel ini cukup mudah ditemukan, karena letaknya di pinggir jalan raya sedikit masuk saja. Hotel ini juga memiliki plank nama hotel yang terpampang sehingga anda dapat dengan mudah menemukan posisi hotel.
Hotel Surya Andesa Klaten

Untuk wisata kuliner yang ada disekitar wilayah hotel Surya Andesa Klaten. Terdapat beberapa warung makan, diantaranya warung makan Sederhana Mantap, Warung Makan Bang Mamad, Bakso Sentot, dan Warung Makan Family Restoran Talago Intan. Anda dapat memilih warung makan yang sesuai dengan selera anda. Tarif yang ditetapkan pihak hotel Surya Andesa Klaten cukup murah, sehingga tidak menguras kantung anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Surya Andesa Klaten. Silahkan anda simak. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda sekalian.

Tampilan Hotel Surya Andesa Klaten
Map Letak Hotel Surya Andesa Klaten

Hotel Surya Andesa Klaten
Alamat : Jl. Raya Solo, Klepu, Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 
Tarif / Harga Kamar : Rp. 50.000 - 300.000

No. Telp : 0272‐555102

Subscribe to receive free email updates: