Detail Hotel Sri Rejeki Klaten

Detail Hotel Sri Rejeki Klaten. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Klaten. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel atau penginapan yang berada di jalan yang anda lewati atau sekitarnya. Tentunya hotel dengan harga yang terjangkau. Nah pada artikel ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di Klaten. Hotel ini bernama hotel Sri Rejeki Klaten.

Hotel Sri Rejeki Klaten ini berada diwilayah Sumberejo, Klaten. Lebih tepatnya berada di Gedung Sumber. Tarif yang ditawarkan oleh hotel Sri Rejeki cukup terjangkau, sehingga cocok bagi anda yang mencari hotel dengan tarif murah. Disekitar hotel juga terdapat masjid sehingga bagi anda yang ingin beribadah di Masjid dapat dengan mudah.
Hotel Sri Rejeki Klaten

Diwilayah sekitar hotel Sri Rejeki ini selain ada masjid, terdapat pula beberapa rumah makan. Diantaranya terdapat Warung Makan Maranata, Mie Ayam Bakso Terminal, Warung Lesehan Waris, Getuk Yoko, Sop Ayam Pak Joko, dan masih banyak tempat makan lainnya. Karena memang letak hotel Sri Rejeki ini berada diwilayah ramai sehingga banyak pilihan rumah makan yang dapat anda pilih.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel dari Sri Rejeki Klaten. Silahkan disimak pada gambar-gambar dibawah ini.
Masjid Dekat Hotel Sri Rejeki


Map Letak Hotel Sri Rejeki Klaten



Hotel Sri Rejeki Klaten
Alamat : Gedung Sumber, Sumberejo, Klaten Jawa Tengah 
Tarif / Harga Kamar : Rp. 100.000 - 450.000
No. Telp : 0272‐321668

Subscribe to receive free email updates: