Detail Hotel Sari Klaten

Detail Hotel Sari Klaten. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Provinsi Jawa Tengah tepatnya ke wilayah Kabupaten Klaten. Tentunya anda memerlukan informasi tentang letak hotel ataupun tarif hotel yang ada diwilayah Klaten. Pada kesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda informasi mengenai sebuah hotel di wilayah Klaten. Hotel ini bernama hotel Sari Klaten.

Hotel Sari Klaten memiliki harga yang cukup murah. Sehingga tidak menguras isi dompet anda selama liburan. Selain itu hotel ini juga cocok bagi tempat singgah sementara sebelum melanjutkan perjalanan. Karena letaknya yang berada di pinggir jalan raya besar yaitu Jalan Raya Jogjakarta - Solo. Jadi cukup mudah untuk menemukan letak hotel Sari ini.
Detail Hotel Sari Klaten

Disekitar wilayah Hotel Sari Klaten juga banyak terdapat warung makan. Bahkan disamping hotel kiri dan kanannya terdapat warung makan. Sehingga anda dapat dengan mudah berwisata kuliner ketika menginap di hotel ini. Adapun warung makan yang terdapat disekitar Hotel adalah seperti warung makan Soto Angkring, Bakmi Jowo Pak Tok, Masakan Padang Ny Muharti dan masih banyak tempat makan lainnya.

Untuk informasi mengenai hotel Sari Klaten ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan anda simak.
Plank Hotel Sari Klaten

Map Letak Hotel Sari Klaten

Hotel Sari Klaten
Alamat : JL. Raya Jogjakarta Solo, Kb. Dalem Kidul, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga Kamar : Rp. 50.000 - 200.000
No. Telp : 0274‐496595

Subscribe to receive free email updates: