Detail Hotel Rochmad Klaten

Detail Hotel Rochmad Klaten. Masih bersama brrrwisata.com yang memberikan anda informasi mengenai tempat wisata dan hotel yang terdapat di Indonesia dan luar negeri. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel mengenai hotel yang berada di wilayah Kabupaten Klaten. Hotel ini bernama Hotel Rochmad Klaten. Mari disimak materinya dibawah ini.

Hotel Rochmad Klaten yang merupakan hotel berkelas melati ini memiliki alamat di jalan Mayor Sunaryo Nomor 3. Jonggrangan. Terletak dipinggir jalan raya sehingga memudahkan anda untuk menemukan hotel ini. Hotel Rochmad juga menetapkan harga perkamarnya tidak mahal mulai dari 250 ribuan saja. Anda akan mendapatkan fasilitas kamar yang cukup bersih dengan TV dan AC.
Hotel Rochmad Klaten

Bagi anda yang ingin menginap di Hotel ini, jangan khawatir soal makanan. Karena disekitar hotel ini juga banyak terdapat warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya anda dapat mencoba makan di warung makan Ayam dan Bebek Kremes Bagas, Bebek Goreng H. Slamet, dan warung Soto Ayam Pak Harto. Anda dapat memilih menu sesuai selera anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Rochmad Klaten. Silahkan anda simak, semoga berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Rochmad Klaten

Map Letak Hotel Rochmad


Hotel Rochmad Klaten
Alamat : JL. Mayor Sunaryo No.3, Jonggrangan, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga Kamar : Rp. 250.000 - 700.000

No. Telp : 0272-320692

Subscribe to receive free email updates: