Detail Hotel Botan Klaten

Detail Hotel Botan Klaten. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun bisnis ke wilayah Kaabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Klaten. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang baik. Nah, pada artikel ini brrrwisata.com mengajak anda untuk mengenal mengenai salah satu hotel yang ada di Klaten. Hotel ini bernama Hotel Botan Klaten.

Hotel Botan Klaten sendiri terletak dikawasan Kecamatan Prambanan. Lebih tepatnya berada di Jalan Manisrenggo Kilometer 1, Pembukti Baru, Tlogo. Hotel ini terletak di pinggir jalan sehingga tidak terlalu sulit untuk menemukannya. Ditambah lagi dengan plank nama baru yang membuat anda dapat dengan mudah melihat letak hotel ini.
Hotel Botan Klaten

Diwilayah Hotel Botan Klaten ini tidak terlalu banyak warung makan. Meskipun begitu anda tetap saja dapat menemukan warung makan disekitar Hotel ini. Diantaranya anda dapat menemukan warung makan Sego Wiwit Prambanan, Rumah Makan Padang Putra Minang, Snack Bar Podo Moro 2, dan juga Oemah Angkringan. Jadi jangan khawatir masalah makanan jika anda menginap di hotel ini.

Untuk foto mengenai hotel Botan Klaten ini. Anda dapat menyimak nya pada gambar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata. Selamat berlibur.

Plank Hotel Botan Klaten


Map Letak Hotel Botan Klaten
Hotel Botan Klaten
Alamat : JL. Manisrenggo Km.1, Pemukti Baru, Tlogo, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga Kamar : Rp. 200.000 - 500.000

No. Telp : 0274‐446926 / 0818-0437-8890

Subscribe to receive free email updates: