Detail Hotel Alami Klaten

Detail Hotel Alami Klaten. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di Kabupaten Klaten. Sama seperti artikel brrrwisata lainnya. Artikel ini berisikan info tentang nama hotel, alamat, harga kamar, nomor telp dan foto dari Hotel yang dibahas. Nah, kali ini hotel yang akan dibahas adalah Hotel Alami Klaten.

Hotel Alami Klaten ini berada dekat dengan alun-alun klaten. Hotel ini terletak di jalan Sulawesi Nomor 17, Klaten Tengah. Meskipun jalan depan hotel tidak besar, namun hotel memiliki cukup tempat parkir kendaraan roda 4. Anda juga tidak sulit untuk menemukan posisi hotel ini, selain letaknya dipinggir jalan saja. Hotel ini juga menyediakan plank nama besar.
Hotel Alami Klaten

Disekitar hotel Alami Klaten banyak terdapat warung makan. Sehingga anda yang ingin berwisata kuliner sembari menginap di hotel, hotel Alami merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Karena memang letaknya ditengah kota sehingga banyak terdapat warung makan. Diantaranya seperti warung makan Ramen, Soto Lamongan Cak Mursyid, Soto Ayam Maestro, maupun Mie Rampok.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Alami Klaten. Semoga informasi pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Silahkan disimak.
Lobby Hotel Alami Klaten

Map Letak Hotel Alami Klaten

Hotel Alami Klaten
Alamat : JL. Sulawesi No.17, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga Kamar : Rp. 250.000 - 550.000

No. Telp : 0272‐321571

Subscribe to receive free email updates: