Detail Hotel Wisnu Klaten

Detail Hotel Wisnu Klaten. Jalan-jalan ke wilayah Provinsi Jawa Tengah, banyak potensi wisata yang sudah menjadi wisata yang sangat populer dikalangan wisatawan Indonesia. Banyak tempat wisata yang sudah terkenal bahkan sampai mancanegara. Salah satunya adalah Candi Prambanan. Keunikan dan keindahan bangunan Candi Prambanan sudah banyak sekali menarik wisatawan untuk berkunjung.

Jika anda ingin berwisata ke Jawa Tengah untuk mengunjungi Candi Prambanan, anda perlu menuju ke wilayah Kabupaten Klaten. Nah, jika anda memerlukan informasi mengenai hotel yang terletak dekat dengan Candi Prambanan. Brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah hotel yang cukup dekat. Hotel ini bernama Hotel Wisnu Klaten.

Hotel Wisnu Klaten ini terletak diwilayah jalan Candi Sewu nomor 5. Berada diwilayah Tlogo kecamatan Prambanan. Harga kamar yang dipatok oleh Hotel Wisnu ini cukup terjangkau. Sehingga pas bagi anda yang berlibur namun ingin berhemat. Disekitar wilayah hotel ini juga terdapat banyak warung makan. Seperti Bakso Tito, Soto Bu Darsih, Warung Makan Putri, dan masih banyak warung lainnya. Anda dapat memilih sendiri menu kesukaan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Wisnu Klaten. Silahkan anda simak gambar dibawah.

Kamar Hotel Wisnu Klaten

Map Letak Hotel Wisnu Klaten dekat Candi Prambanan

Hotel Wisnu Klaten
Alamat : Jl. Candi Sewu No.5, Tlogo, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 
Tarif / Harga Kamar : Rp. 100.000 - 400.000

No. Telp : 0274‐496700

Subscribe to receive free email updates: