Detail Hotel Victoria Klaten

Detail Hotel Victoria Klaten. Jalan-jalan ke wilayah Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Banyak potensi wisata yang menarik dan populer. Sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan anda. Sembari anda melakukan liburan bersama keluarga di Klaten, tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel yang ada di Klaten. Nah, pada artikel ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel mengenai sebuah hotel yang bernama hotel Victoria Klaten.

Hotel Victoria Klaten ini atau yang biasa di kenal Hotel Victoria 2 ini terletak di wilayah jalan raya besar Klaten - Solo kilometer 5. Hotel ini cocok bagi anda yang akan melakukan transit dalam perjalanan anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel Victoria ini cukup terjangkau, sehingga tidak menguras isi dompet anda.
Plank Hotel Victoria

Sekitar wilayah Hotel Victoria ini terdapat beberapa warung makan, meskipun jaraknya sedikit jauh. Namun masih dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi anda. Beberapa warung makan tersebut adalah Warung Soto Pojok, Sambal Tumpang Ibu Wahini, dan Rumah Makan Bu Mayar Cawas.


Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Victoria Klaten. Silahkan anda simak.
Lorong Hotel Victoria Klaten
Map Letak Hotel Victoria Klaten via googlemaps

Hotel Victoria Klaten
Alamat : Jl. Klaten - Solo KM.5, Jombor, Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga Kamar : Rp. 150.000 - 250.000

No. Telp : 0272‐331010

Subscribe to receive free email updates: