Detail Hotel Edotel Klaten

Detail Hotel Edotel Klaten. Ngomongin soal Kabupaten Klaten, tentunya banyak tempat wisata menarik disana. Jika anda melakukan perjalanan ke Klaten, baik dalam rangka bisnis ataupun berlibur bersama keluarga anda. Tentunya anda memerlukan tempat menginap untuk beristirahat setelah lelah dalam perjalanan. Banyak hotel yang berada di wilayah Klaten yang layak untuk anda singgahi. Diantaranya salah satu hotel yang akan di bahas pada artikel brrrwisata kali ini.

Hotel ini bernama Hotel Edotel Klaten. Hotel yang terletak di jalan Merbabu nomor 11 ini berada di dalam wilayah Gayamprit, Klaten Selatan. Letak nya yang berada di tengah kota menjadikan hotel ini cukup mudah ditemukan dan nyaman untuk dijadikan tempat istirahat. Harga yang ditawarkan oleh pihak hotel Edotel juga cukup terjangkau untuk setiap kamarnya. Jadi jangan ragu untuk menginap di hotel ini.
Hotel Edotel Klaten

Diwilayah sekitar hotel Edotel Klaten terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Bakso Idola, Soto Sedap Boyolali, Kupat Tahu Magelang, dan masih ada beberapa lagi warung makan lainya. Tentunya anda dapat menyesuaikan dengan selera makan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Edotel Klaten. Silahkan anda simak.
WC Hotel Edotel Klaten
Map Letak Hotel Edotel Klaten

Hotel Edotel Klaten
Alamat : Jl. Merbabu No.11, Gayamprit, Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 
Tarif / Harga Kamar : Rp. 200.000 - 450.000

No. Telp : 0272‐3353229

Subscribe to receive free email updates: