5 Tempat Wisata di Malaysia Yang Indah

5 Tempat Wisata di Malaysia Yang Indah – Malaysia menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin berlibur ke luar negeri. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Indonesia, serta bahasanya yang mudah dipahami hingga budayanya yang tidak terlalu berbeda menjadikan Malaysia merupakan tempat wisata yang ramah dan cocok dikunjungi wisatawan asal Indonesia. Selain itu, destinasi wisata yang terdapat di Malaysia memiliki banyak pilihan menariknya, serta keindahannya yang tak kalah dengan tempat lainnya.

Malaysia memiliki banyak destinasi wisata alam hingga wisata rekreasi keluarga yang terbilang cukup hemat dari segi biayanya. Selain itu keragaman etnis hingga pengelolaan wisata yang apik membuat negeri jiran ini mampu menarik banyak turis asing untuk bersambang menikmati aneka tempat wisatanya yang indah. Dibawah ini merupakan beberapa destinasi wisata indah yang ada di Malaysia yang bisa menambah referensi liburan anda.

Tempat Wisata di Malaysia Yang Indah

1. Kota Bharu
Kota Bharu

Destinasi liburan yang satu ini merupakan tempat persinggahan para pelancong yang berada di Semenanjung Malaysia, dengan berbagai pesona alamnya yang menawan. Selain alamnya yang mempesona, disini anda bisa berkuliner, berbelanja hingga melihat berbagai atraksi yang sering dipertunjukan untuk menghibur para wisatawan yang bersambang ke Kota Bharu ini.

2. Kuching
Kuching Malaysia

Kota Kuching merupakan daerah wisata yang berada di tepian sungai Serawak yang memiliki banyak tempat bersejarah seperti banteng hingga toko kerajinan antik yang banyak berjejer disekitarnya. Destinasi wisata ini juga menawarkan keindahan alam hutan hujan tropis yang bisa anda jadikan destinasi trakking diluar negeri. Kuching sangat cocok menjadi pilihan anda yang menyukai wisata dengan pesona alam yang terbuka.

3. Cameron Highlands
Cameron Highlands

Destinasi wisata ini merupakan tempat liburan paling tua yang ada di Malaysia tepatnya di pegunungan Titiwangsang, Malaysia. Pemandangan alam mirip puncak Bogor akan menyapa anda seketika berkunjung disini. Aneka perkebunan bungan warna warni hingga perkebunan teh, hutan  serta berbagai keindahan alam lainnya tersedia lengkap dalam satu lokasi di Cameron Highlands.

4. Kepulauan Langkawi
Kepulauan Langkawi

Ingin merasakan sensasi liburan bahari yang mengesankan, maka tak ada salahnya berkunjung ke Kepulauan Langkawi yang berada di lepas barat laut Malaysia. Pantainya yang berpasir putih serta hutan hujannya yang mempesona menjadikan destinasi ini banyak diminati wisatawan. Selain pantainya yang menawan, fasilitas lengkap juga tersedia di Pantai – pantai yang ada di Kepulauan Langkawi ini.

5. Taman Nasional Gunung Mulu
Taman Nasional Gunung Mulu

Tidak hanya di Indonesia, Taman Nasional juga tersedia di Malaysia yang cocok untuk destinasi wisata alam anda di luar negeri. Wisata alam ini berada di Gunung Mulu yang merupakan pegunungan kapur dengan gua yang memiliki pemandangan menakjubkan. Berada ditepian hutan tropis menjadikan udara dan pemandangan hijau menyelimuti kawasan Taman Nasional ini.

Nah, itulah beberapa destinasi wisata di Malaysia yang indah dan menarik dikunjungi untuk melengkapi liburan anda. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: