Alternatif Tempat Liburan Anak Di Jakarta

Alternatif Tempat Liburan Anak Di Jakarta – Jakarta selain menjadi pusatnya pemerintahan juga memiliki segudang destinasi liburan yang seru untuk dikunjungi. Destinasi wisata di Jakarta terdiri atas beberapa jenis, dan wisata anak menjadi opsi yang banyak ditemui di Jakarta ini. banyak destinasi wisata anak yang ada di Jakarta. Salah satunya kawasan Ancol yang memiliki banyak taman hiburan dan bermain yang disukai anak – anak dan menjadi favorit wisata keluarga masyarakat Jakarta.

Selain Ancol terdapat pula banyak altenatif tempat liburan anak yang tersebar di Jakarta. Selain disukai anak – anak, kebanyakan tempat liburan anak ini memiliki sisi edukatif yang tentu saja menjadi paket liburan lengkap yang bisa anda pilih. Kawasan liburan anak di Jakarta terdapat di area pusat perbelanjaan hingga daerah yang disulap menjadi tempat wisata anak yang menyenangkan. Berikut adalah ulasannya untuk pilihan tempat liburan anak alternatif yang ada di Jakarta.

Tempat Liburan Anak Alternatif Di Jakarta

1. The Playground
The Playground

Wisata anak yang menyenangkan ini memiliki banyak fasilitas yang menarik didalamnya. seperti flyng fox, papan seluncur hingga arean memanjat. Menjadi tempat liburan anak yang menyenangkan serta destinasi menarik yang mudah dijangkau. The Playground terletak di Jalan Kemang Dalam III B Jakarta Selatan yang buka dari jam 10 pagi hingga 6 petang. Sangat cocok sebagai tempat liburan anak sekaligus melatih syaraf sensorik buah hati anda.

2. Cibubur Garden Diary
Cibubur Garden Diary

Dikawasan wisata ini, anda bisa membawa buah hati anda bermain sekaligus belajar peternakan. Buah hati anda akan diajari memberi makan binatang ternak, hingga mengenal berbagai satwa secara langsung. Tempatnya sangat nyaman dengan pemandangan yang indah. Tentu saja sangat cocok sebagai lokasi liburan yang berkualitas untuk putra putri anda, yang berada di Pondok Rangon, Cipayung Jakarta Timur.

3. Kidzania
Kidzania

Referensi selanjutnya ada di Kidzania yang merupakan arena bermain anak dengan konsep menarik. Disini anak – anak akan bermain peran dengan berbagai profesi. Selain menghibur, wisata anak yang berada di Pasific Place Lantai 6, Jakarta Pusat ini tentunya bisa membawa anak – anak menjadi semakin kreatif dengan bermain peran menjadi petugas SPBU, dokter, pemadam kebakaran dan lainnya.

4. Sky Rink
Sky Rink

Bermain seluncur es tidak perlu jauh – jauh keluar negeri, karena di Sky Rink ini anda bisa mendapati destinasi seluncur es didalam sebuah mall tepatnya di Jakarta Barat. Wisata anak – anak ini merupakan lapangan es buatan yang akan mengajak buah hati anda bermain seluncur es dan ski secara menyenangkan. Penyewaan sepatu seluncur tersedia didalamnya, yang tentu saja menjadi pilihan liburan menyenangkan untuk anak – anak di Jakarta.

Demikian beberapa destinasi tempat liburan anak di Jakarta yang cocok menjadi alternatif liburan anda. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: