5 Tempat Wisata Alam di Batam yang paling keren 2017

5 Tempat Wisata Alam di Batam yang paling keren 2017 – Sebagai kota tersebesar di Kepulauan Riau, Batam memiliki bagian-bagian kotanya berupa pulau. Penduduk yang menempatinya pun tidak kalah banyak jumlahnya. Batam juga tempat yang strategis, berbatasan langsung dengan Negara maju seperti Singapura dan Malaysa, serta dilewati oleh jalur pelayaran internasional.
Inilah yang menyebabakan Batam menjadi daerah perdangan yang pesat.

Tidak hanya pusatperdagangan, Batam juga mempunyai segudang wisata. Terutama wisata alam lautnya, tetapi wisata-wisata lain juga tidak kalah bagusnya di sana. Beberapa pulau sudah menjadi tujuan wisata oleh para wisatawan domestik dan mancanegara. Tidak kalah ramai dengan Bali, setiap tahunnya Batam dapat mendatangkan banyak wisatawan. Apakah anda tertarik untuk mengunjungi Batam? Berikut beberapa pilihan tempat wisata alam di Batam.

5 Wisata Alam di Batam

1. Pantai Nongsa

Sebagai salah satu pantai berpasir putih, Pantai Nongsa memiliki air yang jernih dan terletak di Jl. Hang Lekir, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Letaknya yang berada di kota, Pantai Nongsa memiliki fasilitas yang amat lengkap. Resort menjamur di pantai ini, menyebabkan wisatawan luar negeri betah untuk berkunjung. Pantai Nongsa dinobatkan sebagai pantai favorit di Baam dan wajib untuk dikunjungi.
Pantai Nongsa


2. Ocarina Park

Ocarina Park merupakan wisata waterpark yang memiliki luas hingga 40 Ha. Tempat yang begitu luas menawarkan berbagai wahana air, seperti kolam busa. Kolam busa menjadi tempat favorit para wisatawan saat berada di Ocarina Park. Sebuah kolam besar didalamnya terdapat busa menjadikan pengalaman baru untuk bermain air. Harga tiket yang relatif terjangkau membuat Ocarian Park ramai dikunjungi setiap harinya. Ocarina Park berlokasi di Jl. Bunga Raya, Sadai, Bengkong, Kepulauan Riau.
Ocarina Park


3. Jembatan Barelang

Jembatan Barelang dibangun untuk menghubungkan tiga pulau di Batam, yaitu Batam, Rempang dan Galang. Jembatang Barelang juga sebagai ikon di kota Batam, perpaduan warna hijau perbukitan dan birunya laut menjadi daya tarik tersediri bagi wisatwan. Banyak wisatawan yang memberhentikan kendaraanya disini untuk sekedar memotret pemandangan dari atas jembatan.
Jembatan Barelang


4. Queen Garden Waterboom

Quenn Garden Waterboom salah satu waterpark di Batam yang memiliki nuansa berbeda dari yang lain. Bertemekan Water Boom Jungle, wisata air seluas 17 Ha ini akan memberikan petualagan baru bagi para pengunjungnya. Tidak hanya wisata air tetapi juga terdapat Mini Zoo Birds dan kebun buah, sehingga anda dapat berwisata sekaligus belajar. Wisata air yang berada di  Bengkong Sadai ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari wahana air, resto hingga panggung konser. 
Queen Garden Waterboom


5. Harbour Bay Food Court

Sebagai wisata kuliner yang sudah terkenal. Harbour Bay Food Court memang tidak ada tandingannya. Tempatnya yang nyaman dan berada bersis disebelah pantai membuat anda dapat menikmati makanan sembari memandang lautan lepas. Tidak hanya tempatnya saja yang strategis food court ini juga mempunyai masakan seafood andalannya.
Harbour Bay Food Court


Itulah beberapa pilihan wisata alam di Batam, semoga dapat menambah informasi untuk anda untuk memilih tempat wisata di Batam. Selamat berlibur.

Subscribe to receive free email updates: