Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta – Yogyakarta memang tidak ada habisnya untuk pesona wisata yang dihadirkannya. Termasuk untuk kawasan Malioboro yang merupakan salah satu destinasi wisata unggulan yang ada di Yogyakarta. Kawasan strategis yang merupakan lokasi terbaik untuk berbelanja dan berkuliner ini, memang ibarat sebuah magnet yang menarik banyak pengunjung. Menikmati suasana sekitar Malioboro dan menginap disekitarnya, tentu merupakan salah satu pilihan menarik liburan anda dan keluarga.

Tentu saja, memilih penginapan atau hotel yang berada di dekat Malioboro ini, merupakan salah satu pilihan yang mesti anda lakukan. Ada beberapa pilihan yang bisa anda coba pilih untuk apa saja hotel yang lokasinya dekat dengan Malioboro, dengan fasilitas dan juga sarana yang terbilang lengkap. Nah, apa saja hotel yang berada dekat dengan kawasan Malioboro ini, berikut adalah beberapa ulasan dan referensinya, yang bisa menambah informasi anda.

Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

1. Grand Zuri Malioboro
Grand Zuri Malioboro

Hotel yang berada di Jalan Mangkubumi Nomor 18 Yogyakarta ini, merupakan salah satu hotel bintang tiga yang lokasinya dekat dengan kawasan Malioboro, dengan beberapa tipe kamar yang ada didalamnya. Seperti misalnya deluxe, superior, hingga suite, dan executive. Fasilitas yang ada didalam hotel Grand Zuri Malioboro ini sendiri antara lain seperti kamar mandi privat, TV kabel, hingga AC dan juga merupakan hotel yang dekat pula dengan kawasan Masjid Agung Suhada, Yogyakarta.

2. Hotel Dafam Fortuna Malioboro
Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Hotel yang satu ini juga memiliki layanan khusus untuk kolam renang outdoor untuk anak – anak, selain menjadi hotel bintang tiga yang menarik untuk menjadi tempat penginapan anda. penginapan yang satu ini, menyediakan kamar sebanyak 100 buah, dengan kamar deluxe untuk tipikal kamarnya. Lokasinya di Jalan Dagen nomor 60 Malioboro, yang menyediakan fasilitas cukup lengkap disetiap kamarnya.

3. Whizz Hotel Yogyakarta
Whizz Hotel Yogyakarta

Menginap di hotel yang jaraknya hanya sepelemparan batu dari Malioboro, merupakan salah satu hal yang menarik untuk anda pilih, dan pilihan ini sendiri ada pada Whizz Hotel Yogyakarta. Hotel yang berada di Jalan Dagen Malioboro ini, merupakan salah satu hotel yang memiliki fasilitas lengkap disetiap kamarnya, dengan tarif 280 ribu rupiah untuk satu malamnya. Fasilitas seperti laundry, hingga free Wifi, dan Tv kabel, lengkap tersedia di Whizz Hotel Yogyakarta ini.

4. Hotel Neo Malioboro
Hotel Neo Malioboro

Berlokasi di Jalan Pasar Kembang Nomor 21 Malioboro, Hotel Neo Malioboro ini, merupakan salah satu hotel berbintang tiga yang juga menyedikan beberapa jenis kamar didalamnya. Seperti misalnya kamar standard, hingga superior dan deluxe. Kamar dengan fasilitas AC dan juga kamar mandi privat ini merupakan salah satu pilihan nyaman untuk penginapan anda. selain itu, kolam renang outdoor juga terdapat didalam Hotel Neo Malioboro ini.

5. @HOM Platinum Gowongan Hotel
@HOM Platinum Gowongan Hotel

Hotel yang menyediakan pilihan kamar sebanyak 111 kamar ini, merupakan salah satu pilihan hotel berbintang tiga yang ada di Malioboro, dengan lokasi di Jalan Gowongan Kidul No.57 Tugu, Yogyakarta. Fasilitas standar yang ada pada hotel ini sendiri tersedia antara lain seperti saluran tv kabel, kamar mandi privat, hingga kola renang, dan juga workdesk. Selain itu, familly suite juga terdapat pada hotel yang letaknya tidak terlalu jauh dari Malioboro ini.

Nah, itulah beberapa ulasannya untuk apa saja pilihan hotel yang ada dekat dengan Malioboro yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk menginap anda. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: