Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta

Rekomendasi Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta – Kawasan Ancol, Jakarta Utara memang merupakan salah satu kawasan wisata yang menarik untuk menjadi tempat liburan anda. ancol menjadi pilihan favorit banyak wisatawan, karena memiliki banyak sekali destinasi wisata yang ada didalamnya, termasuk pula dekat dengan kawasan pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua. Nah, selain itu, berlibur ke Ancol ada baiknya pula untuk mencoba mempersiapkan sarana akomodasinya yang terbaik, salah satunya adalah hotel.

Hotel yang ada di dekat Ancol ini sendiri ada banyak pilihannya. Misalnya saja seperti hotel Aston Marina, dan banyak lagi. Lokasinya mudah dijangkau, dan tentunya hadir dengan fasilitas yang memadai untuk ditempati. Nah, anda yang sedang bingung mencari apa saja hotel yang ada di dekat kawasan Ancol dan Mangga Dua ini, berikut adalah beberapa referensi beserta ulasannya, yang menarik untuk anda pilih, sebagai salah satu sarana akomodasi ketika berlibur ke Ancol.

Hotel Dekat Ancol Dan Mangga Dua Jakarta

1. Aston Marina Hotel
Aston Marina Hotel Dekat Ancol

Hotel yang lokasinya berada di Jalan Lodan Raya Nomor 2A ini, merupakan salah satu pilihan tempat menginap yang nyaman, dengan lokasinya yang hanya berjarak 0,75 km dari Ancol. Sekitar 358 unit kamar tersedia di hotel dengan fasilitas kolam renang outdoor ini. ada beberapa fasilitas lain yang disediakan di Aston Marina Hotel ini. antara lain seperri TV, AC hingga layanan jemput bandara.

2. D’Primahotel Mangga Dua
D’Primahotel Mangga Dua Dekat Ancol

Jarak hotel bintang 3 ini, terbilang cukup dekat, yaitu sekitar 1 km jaraknya dari kawasan Ancol, Jakarta. Selain itu, untuk lokasi tepatnya sendiri berada di Jalan Gunung Sahari, Mangga Dua, Kompleks Marinatama Blok A No.26, Mangga Dua. Selain itu, untuk fasilitasnya sendiri terbilang cukup lengkap, seperti kamar sebanyak 54 kamar, dengan berbagai macam tipe.

3. Hotel Neo Mangga Dua Square
Hotel Neo Mangga Dua Square Dekat Ancol

Lokasinya di Jalan Gunung Sahari Raya Nomer 1, Rukun Mangga Dua Square, yang mana termasuk salah satu hotel bintang 3 yang lokasinya dekat dengan Ancol dan Mangga Dua. Hotel dengan 154 kamar ini, merupakan salah satu hotel dengan pembagian kamar mulai dari standar dan juga superrior. Hanya berjarak 1 km dari kawasan Ancol, dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, Hotel Neo Mangga Dua Square ini, merupakan pilihan tepat untuk menginap anda.

4. Novotel Mangga Dua
Novotel Mangga Dua Dekat Ancol

Selain itu, ada pula Novotel Mangga Dua Hotel, yang merupakan salah satu hotel dengan jumlah 363 kamar, dengan pilihan berbagai jenis kamar yang ada. Seperti misalnya Standard room, Superrior Room, hingga Suites yang mewah. Masing – masing kamar sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, hingga TV dengan saluran internasional, sampai dengan lemari es dan berbagai fasilitas lainnya. Hotel bintang 4 ini, juga memiliki fasilitas lainnya seperti kolam renang anak, hingga pusat kebugaran, dan lainnya.

5. Ibis Styles Jakarta Mangga Dua
Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Dekat Ancol

Berada di Jalan Gunung Sahari, 1 Km dari Ancol, Hotel yang satu ini, merupakan salah satu pilihan lain untuk hotel yang lokasinya dekat dengan Manga Dua dan Ancol. Fasilitas untuk hotel dengan 210 kamar ini juga terbilang cukup lengkap, misalnya saja seperti double bed, hingga kamar mandi privat, workdesk, dan mini bar serta lainnya.

Itulah ulasannya untuk beberapa rekomendasi hotel yang ada di dekat Ancol dan Mangga Dua, dengan lokasinya yang strategis, dan mudah dijangkau. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: