Pantai Kartini Wisata Keluarga Dan Edukasi Di Jepara

Pantai Kartini Wisata Keluarga Dan Edukasi Di Jepara –Selain sebagai salah satu kota yang terkenal akan ukirannya yang berkualitas internasional dan menjadi kota tempat pahlawan RA Kartini, ternyata Jepara memang merupakan salah satu destinasi wisata yang menyimpan berbagai macam potensi liburannya yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah wisata Pantai Kartini. Wisata yang satu ini, merupakan salah satu pantai dengan pemandangan alam mempesona dengan suasananya yang bisa membawa keakraban antar anggota keluarga.

Hal ini dikarenakan, di Pantai Kartini ini, anda akan pula mendapati sebuah wahana yang merupakan sarana edukasi sekaligur di kawasan Pantai Kartini ini. tentunya merupakan pilihan destinasi liburan yang cocok disambangi untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga, dengan suasana pantai hingga sarana liburannya yang menarik disambangi. Nah, dibawah ini merupakan ulasan menariknya untuk destinasi wisata keluarga Pantai Kartini, yang tepat anda jadikan sebagai destinasi liburan menarik anda.

Wisata Keluarga dan Edukasi Pantai Kartini 

1. Lokasi Pantai Kartini
Wisata Pantai Kartini

Destinasi wisata Pantai Kartini ini, merupakan salah satu pilihan wisata yang juga sebagai unggulan dari Jepara, yang mana untuk lokasi tepatnya sendiri, berada di sebelah barat Kantor Bupati Jepara, dengan jarak sekitar 2,5 km. Lokasinya terbilang strategis, dengan jalur transportasi lautnya yang mengarah ke Taman Nasional Laut Karimunjawa, dan juga Pulau Panjang yang eksotis. Selain itu, untuk aksesnya sendiri, anda bisa menujunya dari kota Semarang, dengan rute Semarang, Demak, hingga Jepara.

2. Pemandangan alam dan hal menarik di Pantai Kartini
Tempat Wisata Pantai Kartini

Destinasi wisata dengan pasir putih dan ombaknya yang cenderung tenang ini, memang menawarkan keindahan tersendiri. Pantai Kartini memiliki panorama alam yang menawan, dan selain itu, juga berdiri sebuah wahana wisata yang menjadi sarana edukasi untuk anak – anak. Wahana permainan anak – anak dan edukasi ini, adalah Ocean Park, Spoor Mini, hingga Catur Raksasa, sampai dengan tugu Kartini hingga wave house, yang menjadi salah satu keunikan dan hal menarik yang terdapat di sekitar area Pantai Kartini.

3. Aquarium besar di Pantai Kartini
Aquarium Di Pantai Kartini

Selain sebagai salah satu sarana untuk berlibur, Pantai Kartini merupakan pilihan liburan yang menarik dengan edukasinya yang bisa membantu putra putri anda belajar. Salah satunya adanya Aquarium raksasa yang memiliki 12 buah jenisnya, dan 4 buah aquarium portable dengan aneka ikan – ikan dan aneka biota laut lainnya. Sehingga buah hati anda bisa lebih mengenal satwa laut secara lebih menyenangkan. Selain itu, ada pula touch pool yang memiliki kura – kura dan ikan air tawar, dimana pengunjung diijinkan untuk menyentuh kura – kura yang sudah jinak ini.

4. Sensasi fish spa dan aneka fasilitas lain di Pantai Kartini
Misteri Bawah Laut Pantai Kartini

Hal unik lainnya yang bisa anda dapati di Pantai Kartini selain pantai dan aquarium raksasanya yang menarik adalah sensasi fish spa yang akan memberikan pengalaman tersendiri, dengan ribuan ikan Garra rufa yang berasal dari Turki. Selain itu, pada area lantai dua sendiri di Ocean Park, anda bisa mendapati aneka wahana permainan keluarga lainnya seperti pertunjukan IMAX Deep Sea dengan konsep 3D yang menarik, hingga Air Mancur Melayang, dan berbagai macam wahana menarik lainnya.

Nah, sekian untuk ulasan tentang wisata pantai kartini, yang merupakan salah satu pilihan wisata dengan pemandangan dan nuansa yang menarik untuk disambangi. Selamat berlibur.

Subscribe to receive free email updates: