5 Mall di Jakarta yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

5 Mall di Jakarta yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan – Kota Jakarta memang terkenal dengan kemacetan dan penduduk yang sangat padat. Maka tak heran jika di kawasan kota ini banyak sekali kejahatan yang tidak terduga. Namun dibalik itu semua, Jakarta selalu menawarkan fasilitas lengkap bagi para pengunjung maupun traveller yang sedang melancong. Salah satunya adalah mall yang digunakan sebagai pusat pembelanjaan.

Seperri yang diketahui bahwa masyarakat Jakarta yang cenderung bergaya hidup konsumtif, membuat sebagian pemilik modal untuk membangun mall dengan gedung modern hingga ke pencakar langit. Banyaknya mall yang ada di Jakarta menjadikan anda bingung menentukan pilihan. Nah, berikut mall di Jakarta yang wajib untuk disambangi.

Ini Dia Mall Yang Sayang Dilewatkan Saat di Jakarta 

1. Grand Indonesia
 Grand Indonesia

Grand Indonesia adalah salah satu mall yang sayang dilewatkan begitu saja. Di kawasan Grand Indonesia di bagi menjadi dua bagian mall, yakni mall timur dan mall barat. Sebetulnya mall yang satu ini dibuat untuk kalangan elit dan ekspatriat Jakarta. Maka tak jarang banyak ditemukan brand-brand ternama dari luar negeri hingga brand dalam negeri sendiri.  Grand Indonesia terletak sangat strategis, tepatnya di seberang Bunderan HI dan di samping Plaza Indonesia.

2. Kemang Village / Lippo Mall Kemang
Kemang Village / Lippo Mall Kemang

Kemang Village / Lippo Mall Kemang merupakan jajaran mall terbaru di Kota Jakarta. Di daerah Kemang inilah banyak didirikan cafe, bar, hingga club malam. Jangan heran jika anda jalan-jalan ke Kemang Village akan merasakan suasana layaknya di Singapura dengan stand-stand bergaya British. Adapun berbagai gerai yang terdapat di mall ini sangat banyak, mulai dari Swarovski, Mothercare, Debenhams, Victoria Secret, Marks & Spencer, T.M. Lewin,  hingga New Look.

3. Mall Kelapa Gading
Mall Kelapa Gading

Mall Kelapa Gading memiliki luas hingga mencapai 150.000 meter persegi yang terbilang sangat besar di kawasan Jakarta. Apalagi letaknya yang strategi karena tak jauh dari pusat hiburan seperti La Piaza Lifestyle Center dan Gading Food City. Mall Kelapa Gading dibagi menjadi beberapa zona khusus di antaranya The New Catwalk yang berisi deretan butik batik khas nusantara. Selain itu, mall ini memiliki food court terbesar bernama Food Temptation.

4. Senayan City
Senayan City

Senayan City berada di seberang Plaza Senayan yang merupakan one stop shopping dengan outlet ratusan tenant untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Berbagai tenant bisa anda jumpai seperti fashion, buku, hingga wisata kuliner. Mall ini berdiri  di atas tanah otoritas Gelora Bung Karno dan telah resmi menjadi wisata belanja dengan gedung perkantoran, apartemen dan hotel.

5. Mall Puri Indah
Mall Puri Indah

Mall Puri Indah yang didesain sebagai pusat perbelanjaan yang ramah keluarga. Puri Indah Mall terdiri dari empat lantai yaitu basement, ground floor, lantai 1 dan lantai 2. Ada banyak tenant untuk ditemukan, mulai dari kebutuhan fashion, buku, peralatan rumah tangga sampai kuliner. Menariknya terdapat resto unik yang disukai pengunjung yakni Hans & Belle. Dimana tempat makan ini didesain dengan mengusung konsep sirkus unik dan cantik.

Itulah 5 Mall di Jakarta yang wajib anda kunjungi saat anda berlibur di Jakarta. Selain tempatnya yang nyaman, anda juga dapat menemukan berbagai macam perlengkapan rumah tangga dan keperluan sehari-hari anda.

Subscribe to receive free email updates: