5 Mall di Bandung yang Wajib Dikunjungi

5 Mall di Bandung yang Wajib Dikunjungi – Bandung menawarkan wisata dengan suasana yang menarik untuk berbelanja, dan ini memang didukung dengan kawasan Bandung yang menyediakan banyak pusat perbelanjaan yang bisa anda kunjungi. Jadi, selain liburan di Bandung dengan berbagai macam tempat – tempat wisatanya yang menarik disambangi, anda juga bisa mencoba menyambangi apa saja mall yang ada di Kota Kembang ini, dengan berbagai macam fasilitas yang ada didalamnya.

Selain sebagai tempat untuk berbelanja, mall merupakan tempat yang tepat untuk nongkrong dan berkumpul bersama keluarga. Biasanya, didalam mall ini ada banyak tempat berbelanja, spot kuliner, bahkan sampai dengan sarana bermain anak – anak yang memadai. Nah, anda yang ingin mengunjungi mall yang ada disekitar Bandung, ada baiknya untuk mengetahui apa saja rekomendasi mall yang ada di Bandung dan sekitarnya, yang menarik untuk dikunjungi.

Rekomendasi Mall Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi 

1. Bandung Indah Plaza Mall
Bandung Indah Plaza Mall

Pusat berlelanjaan di Bandung yang satu ini, juga biasanya disebut BIP yang berada di Jalan Merdeka Nomor 56 Bandung. Banyak hal menarik yang bisa ditemukan di BIP ini, seperti aneka factory outelt, hingga berbagai macam arena permainan anak. Lokasinya berada di Jalan Merdeka Nomer 56 Bandung, dan menjadi pilihan tempat belanja yang banyak digemari masyakarat sekitar Bandung dan luar Bandung untuk berbelanja dan berlibur.

2. Trans Studio Mall Bandung
Trans Studio Mall Bandung

Selain memiliki arena permainan yang menarik, Trans Studio Bandung merupakan salah satu kawasan yang juga memiliki mall nya tersendiri, yang berada di kawasan terpadu Trans Studio Bandung. Selain mall nya yang megah, dengan aneka outlet untuk berbelanja, hingga berkuliner, di area ini anda juga bisa mendapati Trans Hotel yang lokasinya tidak jauh dari Trans Studio Bandung. Lokasi tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Nomer 289 Bandung, Jawa Barat.

3. Cihampelas Walk
Cihampelas Walk

Lokasinya berada di Jalan Cihampelas 160, Bandung yang merupakan salah satu pilihan tempat nongkrong menarik untuk dikunjungi bersama dengan keluarga. Tempat nongkrong yang satu ini, memiliki banyak restoran dan cafe yang ada disekitarnya. Awalnya memang sebagai salah satu tempat berbelanja dengan konsep outdoor, namun seiring dengan perkembangan waktu, menjadi salah satu kawasan menarik untuk nongkrong dan berkuliner dalam satu lokasi.

4. Istana Plaza
Istana Plaza

Ada pula Istana Plaza yang merupakan salah satu Mall yang lokasinya di Jalan Pasir Kaliki Nomer 121-123 Bandung, yang lokasinya tidak jauh dari Stasiun Bandung dan Bandara Husein Sastranegara. Mall yang berada tidak jauh dari pusat keramaian ini, memiliki banyak outlet terkenal yang ada didalamnya. Seperti Gramedia, Ace Hardware, BreadTalk, dan masih banyak lagi outlet penyedia kebutuhan lain di dalamnya.

5. Braga City Mall
Braga City Mall

Selain itu, ada pula Braga City Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan dengan konsep yang unik, dan berada di Jalan Braga Bandung. Konsep yang menggabungkan Condominimum dan hotel serta pusat perbelanjaan menjadi satu ini, memiliki bangunan yang berkonsep kuno namun artistik, dengan berbagai macam foodcourt yang banyak terdapat di Mall dengan suasana nyaman ini.

Sekian untuk ulasan tentang apa saja rekomnedasi mall yang ada di Bandung, yang wajib anda kunjungi. Semoga bermanfaat menambah referensi untuk liburan anda. 

Subscribe to receive free email updates: