Detail Hotel Griya Wisata Mulya Klaten

Detail Hotel Griya Wisata Mulya Klaten. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Kabupaten Klaten. Hotel ini bernama Hotel Griya Wisata Mulya. Hotel ini berada di pinggir area persawahan. Meskipun begitu, hotel ini terletak dipinggir jalan raya, sehingga tidak sulit untuk ditemukan dan diakses.

Hotel Griya Wisata Mulya ini banyak dikunjungi oleh pemudik ataupun mereka yang melakukan perjalanan jauh lintas kota. Baik dalam rangka berlibur maupun wisata. Pengunjung hotel ini mayoritas adalah pengguna sepeda motor. Kondisi kamar yang cocok bagi anda yang ingin beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan anda. Dengan beristirahat anda dapat menghilangkan kantuk agar dapat menghindara kecelakaan lalu lintas.
Hotel Griya Wisata Mulya Klaten

Hotel ini hanya menetapkan tarif sekitar 90 ribuan sampai 250 ribuan saja. Sehingga cukup terjangkau bagi anda yang mencari hotel atau penginapan murah di Klaten. Disekitar wilayah Hotel Griya Wisata Mulya terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah Sop Mbah Dirjo, Mie Ayam & Bakso Sederhana, dan Ayam Bakar Syubidu. Letaknya pun tidak jauh dari area Hotel ini.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Griya Wisata Mulya, Silahkan anda simak gambarnya.
Parkir Hotel Griya Wisata Mulya
Map Letak Hotel Griya Wisata Mulya Klaten


Hotel Griya Wisata Mulya Klaten
Alamat : Jalan Pakis Daleman Wonosari - Pakis KM.5, Teloyo, Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000

No. Telp : 0271‐7890894

Subscribe to receive free email updates: