Detail Hotel Dahlia Biak Numfor

Detail Hotel Dahlia Biak Numfor. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis kerjaan ke wilayah Papua. Lebih tepatnya ke wilayah Kabupaten Biak Numfor. Tentunya anda akan memerlukan informasi tempat menginap seperti hotel atau penginapan yang ada disana. Nah pada artikel kali ini brrrwisata.com memberikan anda sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di wilayah Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor.

Hotel ini bernama hotel Dahlia, yang terletak diwilayah Biak Kota. Lebih tepatnya letak hotel ini berada di jalan Selat Madura nomor 6, Samofa, Fandoi. Hotel ini cocok bagi anda yang ingin menginap sejenak sambil istirahat sebelum melanjutkan perjalanan anda. Harga kamar yang ditawarkan Hotel Dahlia ini juga tidak terlalu mahal yaitu berkisar diangka 168 ribuan sampai 315 ribuan. Harga tersebut sesuai dengan kualitas kamar nya.
Kamar Hotel Dahlia Biak Numfor

Kamar Hotel Dahlia ini sudah memiliki fasilitas seperti AC, Lemari, dan TV LED. Bagi anda 
yang akan menginap di Hotel Dahlia ini, anda tidak perlu khawatir soal makanan. Karena disekitar wilayah hotel ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Restoran 99, rumah makan Putri Arwo, dan Rumah Makan Pondok Bambu. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Dahlia Biak Numfor, Silahkan anda simak pada gambar dibawah ini.
Fasilitas Kamar Hotel Dahlia Biak Numfor

Map Letak Hotel Dahlia Biak Numfor

Hotel Dahlia Biak Numfor
Alamat : Jalan Selat Madura No. 6, Samofa, Fandoi, Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua
Tarif / Harga : Rp. 168.000 - 315.000
No. Telp : 0981-21851

Subscribe to receive free email updates: