Detail Wisma Salimna Hotel Kudus

Detail Wisma Salimna Hotel Kudus. Jika anda berkunjung ke kabupaten Kudus dalam rangka perjalanan wisata ataupun bisnis. Dan anda memerlukan informasi seputar hotel, wisma, penginapan yang ada disana. Brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel mengenai salah satu wisma hotel yang berada di Kudus. Wisma hotel ini bernama Wisma Salimna Hotel. 

Wisma Salimna Hotel terletak diwilayah Janggalan Kota Kudus. Lebih tepatnya berada di jalan RM. Subechan ZE nomor 36. Letaknya berada didalam gang kecil sehingga sulit untuk kendaraan mobil parkir. Namun cukup untuk kendaraan roda 2. Terdapat plank nama Wisma Salimna Hotel di pinggir jalan RM Subechan ZE.
Wisma Salimna Hotel Kudus

Diwilayah sekitar Wisma Salimna Hotel terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah Warung makan Mbah Yulia, Angkringan Cokro Kembang, Warung makan Tenda Biru, Warung makan Mbah Nasrah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya disekitar wilayah hotel ini.

Dibawah ini terdapat foto mengenai Wisma Salimna Hotel. Silahkan anda simak.
Plank Nama Wisma Salimna Hotel Kudus

Map Letak Wisma Salimna Hotel

Wisma Salimna Hotel Kudus
Alamat : Jalan RM. Subechan ZE No. 36, RT.005/RW.001, Janggalan, Kota, Purwosari, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 55.000 – 200.000

No. Telp : 0291‐430159

Subscribe to receive free email updates: