Detail Hotel Sriwijaya Bandar Lampung

Detail Hotel Sriwijaya Bandar LampungJalan - jalan ke wilayah Kota Bandar Lampung yang merupakan ibukota dari Provinsi Lampung. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Bandar Lampung. Pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada disana. Hotel ini bernama Hotel Sriwijaya Bandar Lampung. Hotel ini cocok untuk anda yang transit di Kota Bandar Lampung atau bagi anda yang mencari hotel yang murah.

Hotel Sriwijaya Bandar Lampung merupakan hotel yang terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Tepatnya berada di jalan Ikan Kakap nomor 25, Pesawahan. Kawasan hotel Sriwijaya cukup ramai dan letaknya tidak jauh dari Laut Teluk Lampung.
Hotel Sriwijaya Bandar Lampung

Diwilayah sekitar Hotel Sriwijaya Bandar Lampung ini terdapat beberapa warung makan. Jadi jika anda menginap di hotel ini anda tidak perlu khawatir dalam hal makanan. Ada beberapa warung makan yang cukup dekat dengan hotel ini. Diantaranya adalah Kedai Lina, Warung Sate M. Achmadi Malik, Pempek Nori dan masih banyak wisata kuliner lainnya yang ada disekitar hotel Sriwijaya.

Terdapat beberapa foto dari hotel Sriwijaya Bandar Lampung dibawah ini. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Sriwijaya Bandar Lampung

Map Letak Hotel Sriwijaya Bandar Lampung

Hotel Sriwijaya Bandar Lampung
Alamat : Jalan  Ikan Kakap No.25, Pesawahan, Tlk. Betung Sel., Kota Bandar Lampung, Lampung
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 200.000

No. Telp : 0721-481046

Subscribe to receive free email updates: