Detail Hotel Sri Rahayu Majenang

Detail Hotel Sri Rahayu Majenang. Jalan - jalan kewilayah Provinsi Jawa Tengah, khususnya ke wilayah Kabupaten Cilacap. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di sana. Adapun pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan informasi hotel yang ada diwilayah Majenang, Cilacap. Hotel ini bernama Hotel Sri Rahayu. Letak dari Hotel Sri Rahayu berada di wilayah Jenang, Majenang. Lebih tepatnya terletak di jalan Kapten Suyono nomor 46.

Untuk menuju hotel ini cukup mudah karena letaknya berada dekat dengan alun-alun Majenang. Hotel ini berada tidak jauh dari jalan raya besar Diponegoro. Berada dipusat kota membuat suasana sekitar hotel ini ramai. Jadi anda akan betah jika menginap di hotel Sri Rahayu ini.
Hotel Sri Rahayu Majenang

Untuk wisata kuliner yang ada disekitar hotel Sri Rahayu ini terdapat banyak tempat makan. Diantaranya terdapat rumah makan Nasi Goreng Kambing, Sate Sukamaju, Ayam Goreng Upin Ipin dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Selain itu juga ada warung makanan ringan seperti Kedai Pawon Pitoe dan Donat Madu.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Sri Rahayu Majenang. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Sri Rahayu Majenang

Map Letak Hotel Sri Rahayu Majenang


Hotel Sri Rahayu Majenang
Alamat : Jalan Kapten Suyono No.46, Jenang, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 300.000
No. Telp : 0280‐621620

Subscribe to receive free email updates: