Detail Hotel Sindoro Cilacap

Detail Hotel Sindoro Cilacap. Jika anda akan melakukan perjalanan wisata saat liburan ataupun melakukan perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Cilacap dan ingin menginap di Hotel dengan fasilitas yang bagus dan nyaman namun dengan harga murah. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel mengenai salah satu hotel yang ada di Cilacap. Hotel ini bernama hotel Sindoro Cilacap. Hotel Sindoro terletak di wilayah Cilacap Selatan. Tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman, Sidakaya.

Hotel Sindoro Cilacap merupakan hotel dengan tipe bangunan modern. Dengan fasilitas kamar hotel berbintang yang nyaman dan bagus. Harga yang ditawarkan perkamar juga cukup murah, yakni hanya berkisar di 200 ribuan sampai 400 ribuan. Harga yang cukup murah jika melihat fasilitas hotel yang baik.
Hotel Sindoro Cilacap

Hotel Sindoro juga terletak dikawasan yang banyak warung makannya. Ada juga ATM disekitar hotel, jadi jika anda memerlukan uang cash pada saat menginap di Hotel Sindoro anda dapat mengambilnya di ATM terdekat. Untuk warung makan disekitar hotel terdapat rumah makan Ayam Dewo, Rumah Makan Nila Sari, Lesehan Ulam Sari, dan masih banyak terdapat rumah makan lainnya.

Dibawah ini adalah terdapat foto mengenai hotel Sindoro Cilacap. Silahkan disimak dibawah ini.
Kamar Hotel Sindoro Cilacap

Map Letak Hotel Sindoro Cilacap

Hotel Sindoro Cilacap
Alamat : Jalan Jendral Sudirman, Sidakaya, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 400.000

No. Telp : 0282-533543

Subscribe to receive free email updates: