Detail Hotel Sallsa Brebes

Detail Hotel Sallsa Brebes. Berwisata ke kawasan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Terdapat banyak hotel yang ada disana. Salah satu nya adalah hotel yang akan di bahas pada artikel ini. Hotel ini bernama hotel Sallsa Brebes. Hotel ini memiliki letak yang berada dipinggir jalan raya besar sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Karena letaknya yang berada di jalan Pantura ini menjadikan hotel Sallsa cocok bagi anda yang ingin rehat sejenak dari perjalanan panjang anda.

Hotel Sallsa Brebes terletak di jalan raya Bulakamba nomor 7. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda empat anda. Harga yang ditawarkan pihak hotel juga cukup terjangkau yakni berkisar di angka 150 ribuan sampai 400 ribu saja. Kualitas kamar hotel cukup untuk tempat istirahat transit anda.
Hotel Sallsa Brebes

Untuk kuliner disekitar wilayah hotel Sallsa Brebes ini tidak banyak. Jadi disarankan jika anda ingin menginap di Hotel ini anda sebaiknya menyiapkan bekal makanan. Untuk warung makan yang ada letaknya sedikit jauh dari wilayah Hotel. Namun masih bisa anda jangkau menggunakan kendaraan anda karena letaknya masih berada di satu jalan.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Sallsa Brebes. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Sallsa Brebes

Map Letak Hotel Sallsa Brebes


Hotel Sallsa Brebes
Alamat : Jalan Raya Bulakamba No. 7, Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000

No. Telp : 0283‐870866

Subscribe to receive free email updates: