Detail Hotel Puspa Indah Pekalongan

Detail Hotel Puspa Indah Pekalongan. Jalan - jalan ke wilayah Kota Pekalongan, terdapat beberapa tempat wisata yang menarik seperti museum batik Pekalongan dan monumen Pekalongan. Jika anda berwisata kewilayah Kota Pekalongan ataupun melakukan perjalanan bisnis kesini. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel atau akomodasi yang ada di Pekalongan. Nah, pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai sebuah hotel di Pekalongan.

Hotel ini bernama hotel Puspa Indah Pekalongan. Hotel ini memiliki kamar hotel yang cukup bersih. Dengan ketetapan tarif yang cukup terjangkau. Sehingga dapat menjadi pilihan yang baik bagi anda yang ingin menginap di hotel daerah Kota Pekalongan. Harga kamar hotel Puspa Indah Pekalongan sekitar 130 ribuan sampai 250 ribuan.
Hotel Puspa Indah Pekalongan

Untuk tempat makan yang ada diwilayah Hotel Puspa Indah Pekalongan, terdapat banyak warung makan. Karena memang letaknya yang berada di Jalan DR. Sutomo yang merupakan jalan raya besar. Sehingga anda tidak sulit untuk menemukan warung makan. Diantaranya terdapat Rumah Makan Nan Tongga, Soto NBL, Sego Dalem, RM. Lamongan Jaya, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Puspa Indah Pekalongan. Silahkan anda simak.
Plank Hotel Puspa Indah

Map Letak Hotel Puspa Indah Pekalongan

Hotel Puspa Indah Pekalongan
Alamat : Jalan Dr. Sutomo No.1, Baros, Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 130.000 - 250.000

No. Telp : 0285‐4416412

Subscribe to receive free email updates: