Detail Hotel Permata Indah Kotawaringin Timur

Detail Hotel Permata Indah Kotawaringin Timur. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, dan memerlukan informasi seputar hotel yang berada disana. Brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai sebuah hotel di Kotawaringin Timur. Hotel ini bernama hotel Permata Indah. Hotel ini terletak diwilayah Mentawa Baru Hulu. Tepatnya berada di jalan D.I Panjaitan nomor 64.

Hotel Permata Indah banyak menarik para wisatawan yang berkunjung ke Kotawaringin Timur untuk menginap disini. Hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan pelayanan yang ramah dan baik. Tentunya dapat membuat anda betah untuk menginap disini bahkan tertarik untuk kembali menginap di hari kemudian.
Hotel Permata Indah Kotawaringin Timur

Hotel Permata Indah memiliki banyak tempat makan disekitar wilayahnya. Karena hotel ini terletak dikawasan ramai pusat Kota Sampit dan tidak jauh dari Taman Kota Sampit. Beberapa warung makan yang ada disekitar hotel adalah Sate Solo, D' Star 7 Chicken, Holland Bakkery. Selain itu letak hotel berada dekat dengan Pasar Rakyat Taman Kota.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Permata Indah Kotawaringin Timur. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Permata Indah Kotawaringin Timur

Map Letak Hotel Permata Indah Kotawaringin Timur

Hotel Permata Indah Kotawaringin Timur
Alamat : Jalan D.I. Panjaitan No.64, Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000

No. Telp : 0531-32114

Subscribe to receive free email updates: