Detail Hotel Maya Tegal

Detail Hotel Maya Tegal. Jika anda berwisata ke Kota Tegal Jawa Tengah, dan memerlukan informasi mengenai hotel murah yang berada di Tegal. Brrrwisata pada kesempatan ini akan memberikan informasi seputar hotel yang ada disana, hotel ini cocok bagi anda yang sekedar menghilangkan kelelahan dari perjalanan anda. Hotel ini bernama Hotel Maya. Hotel ini berada di Barat dari alun-alun Kota Tegal. Lebih tepatnya berada di jalan Kolonel Sugiono nomor 3, Pekauman.

Hotel Maya memiliki bentung bangunan yang berlantai dua. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni berkisar di angka 130 ribuan sampai 250 ribuan. Fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan harga yang murah. Penilaian setiap orang berbeda, sehingga bergantung dari orang tersebut apakah fasilitas di hotel ini sudah memadai atau belum.
Hotel Maya Tegal

Keunggulan menginap di hotel Maya adalah letaknya yang dekat dengan Mall Pacific. Tentunya anda dapat makan didalam area Mall serta berbelanja bahan keperluan anda. Selain itu disekitar nya juga terdapat Mc Donald dan KFC. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk wisata kuliner jika menginap di Hotel Maya Tegal.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Maya Tegal. Silahkan disimak dibawah ini.
Plank Nama Hotel Maya Tegal

Map Letak Hotel Maya Tegal

Hotel Maya Tegal
Alamat : Jalan Kol Sugiono No.3, Pekauman, Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 130.000 - 250.000

No. Telp : 0283‐356235

Subscribe to receive free email updates: