Detail Hotel Mahkota Kudus

Detail Hotel Mahkota Kudus. Jalan-jalan kewilayah Provinsi Jawa Tengah, khususnya kewilayah Kabupaten Kudus. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, atau akomodasi yang berada diwilayah sekitar Kudus. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai sebuah hotel di kudus kepada anda. Hotel ini bernama hotel Mahkota Kudus. 

Hotel Mahkota Kudus terpetak diwilayah Jati, tepatnya berada dijalan Sentot Prawirodirjo nomor 140 Getas Pejaten. Hotel ini memberikan tarif yang cukup murah yakni sekitar 100 ribu sampai 250 ribuan saja. Namun harga disesuaikan dengan kamar yang disewa serta lama sewanya. Hotel Mahkota cukup nyaman bagi anda yang ingin mencari hotel yang murah dengan kamar yang bersih dan nyaman.
Hotel Mahkota Kudus

Disekitar wilayah Hotel Mahkota Kudus terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba jika anda ingin wisata kuliner yang dekat dari hotel Mahkota. Diantaranya adalah Warung Makan Sederhana, Ayam Bebek Goreng Bu Sar, Warung Makan Lalapan Rasa Mania, dan masih ada beberapa rumah makan lainnya.

Untuk foto-foto mengenai hotel Mahkota Kudus, dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Plank Nama Hotel Mahkota

Map Letak Hotel Mahkota Kudus

Hotel Mahkota Kudus
Alamat : Jalan Sentot Prawirodirjo, No.140, Getas Pejaten, Jati, Jati Kulon, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 250.000

No. Telp : 0291‐4252027

Subscribe to receive free email updates: