Detail Hotel Logano Trenggalek

Detail Hotel Logano Trenggalek. Jika anda jalan-jalan kewilayah Kabupaten Trenggalek baik dalam rangka berwisata maupun ada urusan bisnis. Tentunya anda perlu mencari informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi yang ada diwilayah sekitar Trenggalek. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi sebuah hotel yang terletak diwilayah Trenggalek. Hotel ini bernama Hotel Logano.

Hotel Logano ini terletak diwilayah Pantai Karanggongso. Karena letaknya yang berada didaerah wisata Pantai. Tentunya hotel Logano ini menawarkan pemandangan pantai dengan ombak dan angin sepoi-sepoi. Untuk menginap di hotel ini, pengunjung dikenakan harga sekitar 300 ribuan sampai 600 ribuan.
Hotel Logano Trenggalek


Untuk anda yang ingin menginap di hotel Logano disarankan untuk membawa bekal makan dan minum karena memang tidak banyak tempat warung makan yang ada disekitar hotel. Lokasi hotel yang berada sangat dekat dengan pantai ini tentunya cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di tempat inap yang ada dekat pantai.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Logano Trenggalek. Silahkan anda simak.
Pemandangan Pantai Hotel Logano Trenggalek

Map Letak Hotel Logano Trenggalek

Hotel Logano Trenggalek
Alamat : Pantai Karanggongso, Watulimo, Tasikmadu, Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 600.000
No. Telp : 0355-5811028
WA : 081335570544

Subscribe to receive free email updates: