Detail Hotel Lambung Mangkurat Amuntai

Detail Hotel Lambung Mangkurat Amuntai. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai sebuah hotel yang berada diwilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara. Lebih tepatnya berada diwilayah Amuntai. Hotel ini bernama Hotel Lambung Mangkurat. Sesuai dengan namanya Hotel Lambung Mangkurat ini terletak di jalan Lambung Mangkurat nomor 67, Amuntai Tengah.

Hotel Lambung Mangkurat yang terletak di Amuntai ini menetapkan tarif standard yaitu berkisar pada angka 260 ribu sampai 495 ribu. Fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel adalah kamar ber AC dengan wifi gratis serta sarapan pagi. Setiap kamar memiliki tipe tempat tidur yang bervariasi, ada yang single bed, twin bed, dan ada yang double bed. Tentunya anda dapat menyesuaikan dengan keperluan anda.
Hotel Lambung Mangkurat Amuntai

Diwilayah Hotel Lambung Mangkurat Amuntai ini terdapat beberapa warung makan, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk soal makanan. Selain sarapan pagi yang disediakan pihak hotel tentunya. Sekitar wilayah hotel ada rumah makan seperti Warung Abang Haji, RM Melati Amuntai, Bakso Granat, Rm Itik Panggang Dhifa dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Lambung Mangkurat Amuntai. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Lambung Mangkurat Amuntai

Tarif Hotel Lambung Mangkurat Amuntai

Map Letak Hotel Lambung Mangkurat Amuntai

Hotel Lambung Mangkurat Amuntai
Alamat : Jalan Lambung Mangkurat No. 067 RT 01,  Palampitan Hulu, Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara
Tarif / Harga : Rp. 265.000 - 495.000

No. Telp : 0527-62659

Subscribe to receive free email updates: