Detail Hotel Kudus Indah

Detail Hotel Kudus Indah. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Kudus. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel atau penginapan yang murah yang ada diwilayah Kabupaten Kudus. Di artikel ini terdapat informasi mengenai salah satu hotel murah di Kudus. Hotel ini bernama hotel Kudus Indah. Hotel Kudus Indah terletak diwilayah Jati Kudus. Tepatnya berada diwilayah Jalan Lingkar Selatan.

Hotel Kudus Indah sangat mudah ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya besar. Wilayah sekitar Hotel Kudus Indah masih cukup asri dan nyaman. Sekitar hotel juga tenang sehingga jika anda menginap di hotel ini anda akan mendapati suasana yang tenang dan nyaman.
Hotel Kudus Indah Kudus

Untuk tempat makan yang ada disekitar wilayah Hotel Kudus Indah, terdapat beberapa warung makan. Meski tempatnya tidak terlaku dekat, namun masih dapat dijangkau dengan menggunakan kendaraan anda. Diantaranya warung makan tersebut adalah warung makan Sederhana dan warung makan Mulia Panggil Jaya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto-foto mengenai hotel Kudus Indah. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Kudus Indah Kudus

Map Letak Hotel Kudus Indah


Hotel Kudus Indah
Alamat : Jalan Lingkar Selatan, Jati Wetan, Jati, Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 250.000

No. Telp : 0856-4191-0999

Subscribe to receive free email updates: