Detail Hotel Kenari Asri Kudus

Detail Hotel Kenari Asri Kudus. Beriwisata ke daerah Kabupaten Kudus, baik dalam rangka liburan ataupun bagi anda yang sedang menjalankan perjalanan bisnis. Tentunya anda mungkin memerlukan informasi seputar hotel atau penginapan yang ada diwilayah Kudus. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai sebuah hotel di Kudus. Hotel ini bernama Hotel Kenari Asri. Hotel dengan bangunan yang cukup besar dengan fasilitas restoran didalamnya.

Hotel Kenari Asri ini terletak diwilayah Kota Kudus tepatnya berada di jalan Kenari nomor 2 Panjunan. Nama hotel sesuai dengan nama jalan tempat hotel ini berdiri. Harga kamar yang ditawarkan hotel Kenari Asri berkisar di angka 270 ribuan sampai 1 juta-an. Harga kamar disesuaikan dengan fasilitas dari kamar tersebut.
Hotel Kenari Asri Kudus


Untuk masalah makanan anda dapat menyantap makanan yang ada di Restoran yang ada disediakan pihak hotel, atau anda juga dapat makan di warung makan didaerah sekitar wilayah Hotel Kenari Asri. Ada beberapa warung makan yang ada, diantaranya Martabak Telor dan Kue Bandung Abah Alimi, Sate Kerbau 57 dan masih ada tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Kenari Asri Kudus. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Kenari Asri

Map Letak Hotel Kenari Asri Kudus


Hotel Kenari Asri Kudus
Alamat : Jalan Kenari No.2, Panjunan, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 270.000 – 1.000.000
No. Telp : 0291‐446200

Subscribe to receive free email updates: