Detail Hotel Grand Tanjung Kudus

Detail Hotel Grand Tanjung Kudus. Jalan - jalan ke wilayah Kabupaten Kudus baik dalam rangka melakukan perjalanan bisnis maupun hanya sekedar mampir. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel atau penginapan yang memiliki harga yang cukup murah dan cocok bagi tempat istirahat sementara. Di artikel ini terdapat informasi seputar hotel yang ada di Kudus yang menawarkan harga yang cukup terjangkau dan cocok sebagai tempat transit perjalanan anda. Hotel ini bernama Hotel Grand Tanjung Kudus.

Hotel Grand Tanjung Kudus memiliki 15 kamar hotel yang memiliki fasilitas yang berbeda, yaitu 5 kamar ber AC dan 10 non AC. Harga yang ditawarkan oleh pihak hotel berkisar di angka 100 ribuan sampai 250 ribuan. Letak hotel Grand Tanjung berada di jalan Lingkar Selatan, Tanjung nomor 57, daerah Jetis Kapuan.
Hotel Grand Tanjung Kudus

Disekitar wilayah hotel terdapat beberapa warung makan. Jadi anda tidak perlu khawatir masalah makan jika menginap di hotel ini. Beberapa tempat makan yang ada disekitar hotel Grand Tanjung adalah Lentog Tanjung Ibu Wakinah, Warung Makan Bapak Sarni, Warung Makan Bu Rohmah, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Grand Tanjung. Silahkan disimak dibawah ini.
Depan Kamar Hotel Grand Tanjung Kudus

Map Letak Hotel Grand Tanjung Kudus

Hotel Grand Tanjung Kudus
Alamat : Jalan Lingkar Selatan, Tanjung No. 57, Jetis Kapuan, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 250.000

No. Telp : 0291‐3312005

Subscribe to receive free email updates: